Return to site

Cara Mudah Menghilangkan Keloid Bekas Caesar Secara Alami

· Obat Kesehatan

Bagi anda yang sedang mencari obat oles untuk menghilangkan bekas luka (Keloid) operasi caesar. Anda bisa menggunakan produk herbal kami yaitu QnC Jelly Gamat sebagai Cara Mudah Menghilangkan Keloid Bekas Caesar Secara Alami. Obat herbal berbentuk jelly kental seperti madu, bisa digunakan sebagai obat oles dan juga bisa untuk dikonsumsi dan di campur dengan makanan dan minuman. Aman tanpa efek samping apapun 100% bahan herbal alami. Sekilas penjelasan selengkapnya, berikut ini.!

Luka Bekas Caesar

Bagi mama yang menjalani persalinan caesar, risiko timbulnya bekas luka operasi tentu tak terhindarkan. Bekas luka ini biasanya merupakan jaringan fibrosa atau jaringan parut yang terbentuk di atas luka. Kemudian seiring berjalannya waktu luka akan samar dengan sendirinya.

Namun, dalam beberapa kasus jaringan parut ini tumbuh secara berlebihan, menebal dan mengeras yang disebut sebagai keloid. Keloid cenderung akan tumbuh lebih besar dari pada ukuran luka aslinya. Meskipun tumbuh di daerah tubuh yang tertutup.

Keloid terjadi akibat pertumbuhan berlebihan pada jaringan parut yang ada di tempat bekas luka sayatan. Umumnya warna keloid sedikit lebih gelap dari warna kulit, menyerupai warna daging, mulai dari pink hingga merah tua.

Seiring berjalan waktu, pertumbuhan keloid ini pun bisa semakin besar hingga berbulan bulan. Beberapa perempuan merasakan gatal yang luar biasa di area keloid.

Keloid yang sudah terlanjur tumbuh sebenarnya bisa ditangani dengan beberapa cara seperti suntikan kortikosteroid, laser, radiasi, hingga operasi.

  1. Suntikan Kortikosteroid. Suntikan ini berfungsi untuk mengurangi peradangan, yang diberikan pada bagian keloid secara rutin hingga keloid mengempis.
  2. Cryotherapy. Cara ini dilakukan dengan membekukan keloid menggunakan nitrogen cair.
  3. Laser. Laser dapat membantu meratakan dan membuat warnanya menjadi lebih pudar.
  4. Operasi. Dalam prosedur operasi, dokter akan memotong bagian keloid dan menyuntikan steroid pada bagian keloid yang dipotong.
  5. Radiasi. Radiasi merupakan cara yang cukup efektif.

Cara Mudah Menghilangkan Keloid Bekas Caesar Secara Alami Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang Saat Ini Telah Menjadi Solusi Kesehatan Terbaik

QnC Jelly Gamat obat herbal yang saat ini digemari oleh kalangan masyarakat indonesia sebagai suplemen minuman kesehatan dan pencegahan, baik pengobatan maupun perawatan. QnC Jelly Gamat juga bisa digunakan sebagai obat oles untuk keluhan kulit seperti penyakit kulit, bekas luka, luka basah atau luka kering, dll. Selain itu obat herbal QnC Jelly Gamat sangat aman dikonsumsi dikalangan usia muda / remaja, tua, bayi (rekomen 1 tahun keatas), ibu mengandung dan menyusui. Sangat aman dan nyaman TIDAK menyebabkan Efek Samping.

DETAIL QNC JELLY GAMAT

Nama Produk Obat : QnC Jelly Gamat Emas
Isi : 300 ML
Harga Resmi dijual : Rp.155.000
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Madu (Golden Stichoupus Hermani, Meldepuratum)
Produk : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan : CV. Peduli Semesta Alam
Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

Teripang emas memiliki kandungan yang terdapat di dalamnya adalah kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, 9, Asam amino, lektin, Vitamin B, Gamapeptide (yang hanya ditemukan di Golden Sea Cucumber, Golden Stichoupus Hermani).

Diantara semua kandungan yang ada, perlu anda ketahui kolagen yang paling berperan karena dapat meregernasi sel sel mati akibat luka dengan cepat sehingga mencegah mengatasi luka yang menjadi keloid dibantu dengan asam amino yang berfungsi dalam pembentukan jaringan baru dalam waktu singkat sehingga mempercepat penyembuhan luka yang menyebabkan keloid.

Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat lkuar biasa, diantaranya untuk penyembuhkan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, keloid, Hal ini juga sejalan dengan penelitian yang dilakukan Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia yang menyatakan bahwa "Teripang / bahan utama obat QnC Jelly Gamat mengandung protein 86,8%, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.

Dengan adanya semua kandungan diatas, QnC Jelly Gamat / berbahan dasar teripang emas mampu :

  • Meregenerasi sel dan mengaktifkannya
  • Unsur utama pembentuk lapisan dasar kulit
  • Menjaga elastisitas kulit
  • Membuat kulit tampak lebih muda
  • Mengatasi penyakit pada kulit
  • Melindungi kulit agar tetap lentur
  • Meregenerasi sel kulit mati dan jaringan tambahan / keloid
  • Mempertahankan kelembapan kulit
  • Sebagai unsur yang membentengi kulit dari penyakit

Khasiat QnC Jelly Gamat Emas mengobati penyakit telinga, hipertensi, asam urat, penyakit ginjal, penyakit asam lambung dan maag kronis, penyakit jantung, hepatitis, nyeri sendi dan pegal linu, haid tidak teratur dan tidak lancar, dan lainnya, serta permasalahan kulit seperti : flek hitam / kecokelatan, melasma,Jerawat, kurap, panu, kadas, varises, lupus, vitiligo, cacar air, dermatitis dan penyakit kulit lainnya. Jadi bagi anda yang memiliki penyakit tersebut atau memiliki permasalahan kesehatan lainnya sangat disarankan untuk meminum QnC Jelly Gamat Emas.

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat

  1. Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  2. Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  3. Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata min 5x sehari.
  4. Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  5. Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.
  6. Anjuran Pengobatan min habis 6-9 botol dalam 1 bulan.!

Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter beri jeda 1-2 jam.!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

Sekian yang telah kami sampaikan, nah bagi anda yang ingin merasakan khasiat dari obat herbal QnC Jelly Gamat untuk mengatasi keluhan yang selama ini anda alami, maka dari segera memesan sebelum keluhan/penyakit semakin berkelanjutan.!

INFO PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT

Terima Kasih Sudah Berkunjung

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly