Return to site

Cara Mudah Menghilangkan Abses Payudara Tanpa Operasi

· Obat Kesehatan

Cara Mudah Menghilangkan Abses Payudara Tanpa Operasi

Anda sedang mencari obat herbal untuk mengobati penyakit abses payudara tanpa harus melakukan tindakan operasi.? Jika benar demikian, kini telah ada solusi kami perkenalkan produk kesehatan QnC Jelly Gamat yang bisa anda gunakan sebagai Cara Mudah Menghilangkan Abses Payudara Tanpa Operasi. Sangat aman dan nyaman tanpa efek samping apapun, biaya murah & terjangkau, 100% Original.

QnC Jelly Gamat Obat Herbal Atasi Penyakit Tanpa Biaya Mahal

broken image

DETAIL QnC Jelly Gamat

Nama Produk Obat : QnC Jelly Gamat Emas
Isi : 300 ML
Harga Resmi dijual : Rp.155.000,-
Komposisi : Ekstrak Teripang Emas, Madu (Golden Stichoupus Hermani, Meldepuratum)
Produk : CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Dipasarkan : CV. Peduli Semesta Alam
Telah terdaftar resmi di BPOM TR 173301471 - HALAL dari MUI

~SIMAK INFO LENGKAPNYA, BERIKUT INI~

Pengertian Abses Payudara

broken image

Abses merupakan penimbunan nanah akibat dari infeksi yang terjadi abses bisa terjadi di berbagai tempat yang disebabkan adanya luka gesekan atau luka merupakan infeksi yang terjadi pada payudara tersebut.

Biasanya abses payudara akan dihubungkan dengan mastitis, yaitu suatu peradangan pada payudara yang umumnya dijumpai pada ibu menyusui. Mastitis bisa menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Bakteri yang biasanya dapat menyebabkan mastitis adalah Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting. Infeksi kemudian bisa terjadi ketika bakteri berkembangbiak secara tidak terkontrol.

Sistem kekebalan tubuh akan mengirimkan sel-sel darah putih pada bagian tubuh yang terinfeksi untuk menyerang bakteri. Serangan sel darah putih ini juga mengakibatkan jaringan tubuh pada bagian yang terinfeksi bakteri ikut mati, sehingga muncul kantung berongga kecil. Nanah yang muncul merupakan campuran dari jaringan tubuh yang mati, sel-sel darah putih, dan bakteri. Jika infeksi terus berlangsung, maka benjolan abses dapat semakin membesar dan terasa semakin nyeri.

Ada 2 jenis abses payudara yaitu:

  • Abses menyusui (laktasi). Terbentuk pada bagian pinggir payudara, biasanya di bagian atas.
  • Abses non-menyusui (non-laktasi). Biasanya akan muncul di sekitar areola (bagian berwarna gelap di sekitar puting susu) atau bagian bawah payudara.

Beberapa faktor yang dapat memperbesar risiko wanita abses payudara adalah merokok, pernah terkena mastitis, mengidap diabetes, terinfeksi virus HIV, melakukan penindikan pada puting susu, atau sedang menjalani pengobatan yang menekan daya tahan tubuh.

Gejala Abses Payudara

Tanda abses payudara tergantung dari lokasi abses, stadium penyakit, dan faktor lain. Pada stadium awal, dapat merasakan nyeri pada kelenjar payudara. Kulit luar dapat normal jika inflamasi terjadi di dalam atau dapat terlihat merah, panas dan bengkak jika lokasinya di permukaan payudara.

Saat pembentukan abses, gejala akan bertambah jelas. Saat itu, gejala dapat berupa abses kulit menjadi panas, terluka, dan merah bengkak. Selain itu biasanya muncul pula gejala infeksi berupa demam, menggigil, mual dan muntah.

Apabila keluhan penyakit anda harus dioperasi namun, biaya yang dikeluarkan cukup mahal dan tidak sanggup menanggunnya, mungkin anda bisa beralih ke pengobatan herbal untuk mencobanya. Maka untuk itu cobalah dengan obat herbal QnC Jelly Gamat yang kami sarankan kepada anda biaya murah dan terjangkau, cukup konsumsi secara rutin.

Obat Herbal QnC Jelly Gamat Telah Menjadi Solusi Pilihan Terbaik Sebagai Cara Mudah Menghilangkan Abses Payudara Tanpa Operasi

broken image

QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan sebagai Cara Mudah Menghilangkan Abses Payudara Tanpa Operasi, ini merupakan produk herbal multikhasiat (dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk abses payudara ini) terbuat dari 100% bahan alami berkhasiat tinggi (tanpa campuran kimia) sehingga sangat aman untuk dikonsumsi oleh semua kalangan baik anak-anak, lansia, atau bahkan ibu hamil tanpa menimbulkan efek samping.

Kandungan QnC Jelly Gamat

  • Asam amino
  • Asam lemak essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik alamiah
  • Cell Growth Factor (CGF)
  • Chondroitin
  • Philinopside A dan E
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Lektin
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%

Dari seluruh kandungan aktif yang disebutkan diatas, Antimikrobanya merupakan suatu kandungan yang memiliki sifat sebagai agen antivirus, antibakteri dan antijamur yang mana dapat membantu mengatasi berbagai jenis mirkoba (seperti virus, bakteri, dan jamur) yang menginfeksi bagian payudara. Perlu anda ketahui bahwa penyakit abses payudara merupakan suatu penyakit yang disebabkan oleh bakteri Staphylococcus aureus, yang masuk ke dalam payudara melalui luka kecil atau celah pada puting.

Kandungan anti mikrobanya ini dapat membasmi bakteri Staphylococcus aureus yang menjadi penyebab abses pada payudara. Sehingga dengan teratasinya bakteri tersebut, maka benjolan pada payudara yang disebabkan oleh abses pun akan mengempis, rasa sakit yang biasanya dirasakan juga akan hilang dan penyakit abses payudara yang anda alami pun akan berangsur sembuh.

Teripang emas yang menjadi bahan utama QnC Jelly Gamat memiliki kandungan istimewa bernama "Gamapeptide". Disebut istimewa karena gamapeptide ini hanya ada dalam teripang emas saja. Adapun fungsinya :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit di payudara.
  • Mempercepat penyembuhan luka di payudara penderita abses payudara yang mengalami pembengkakan (3 kali lebih cepat).
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihata sirkulasi darah agar tetap lancar.

Vesikel polian dalam teripang juga membantu, ini karena Vesikel polian merupakan salah satu kandungan dalam ekstrak teripang yang memiliki peranan sebagai organ antiperadangan. Kandungan ini diyakini dapat mengatasi rasa nyeri pada payudara yang disebabkan mastitis atau peradangan pada payudara yang menjadi penyebab munculnya abses pada payudara.

Munculnya abses di payudara sering dikaitkan dengan tumor atau kanker karena kemunculannya ditandai dengan benjolan. Meski begitu, anda tak usah khawatir karena bahan utama teripang emas, bisa mengatasi itu semua. Hal ini sejalan dengan sebuah penelitian

Sebuah studi para ilmuwan china yang diterbitkan pada bulan agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy". Teripang mengandung senyawa E philinopside nutrisi kepada kanker. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan dan proliperasi kanker dalam tubuh.

Kemampuan teripang mengusir tumor juga telah dibuktikan oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada kosentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker.

Disempurnakan dengan kandungan Cell Growth Factor (faktor regenerasi sel), karena kandungan CGF ini mampu merangsang / memulihkan sel jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit, bahkan membusuk menjadi pulih kembali.

Aturan Pakai QnC Jelly Gamat

  1. Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum saat pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan.
  2. Untuk sakit berat dosisnya 3 sendok makan 3x dalam sehari, pagi, siang dan sore.
  3. Untuk pengobatan luar seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata.
  4. Dan bagi yang memiliki alergi dengan makanan laut sebaiknya konsultasi terlebih dahulu dengan admin.
  5. Tutup botol dengan rapat, simpan ditempat yang kering dan sejuk, terlindung dari cahaya, simpan dikulkas sangat disarankan.
  6. Anjuran Pengobatan min habis 6-9 botol dalam 1 bulan.!

Tips Pencegahan : Hindari pantangan makanan / minuman yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda. Bila sedang terapi obat dokter jeda 1-2 jam konsumsi obat herbal.!

TESTIMONI QNC JELLY GAMAT

broken image
broken image
broken image

Sekian informasi yang telah diberikan maka dari itu segeralah obati sebelum keluhan berkelanjutan

UNTUK ANDA YANG BERMINAT KUNJUNGI PEMESANAN DI BAWAH INI

broken image

Terima Kasih atas Kunjungan Anda

Semoga Lekas Sembuh dan Sehat Selalu